the story of a lady and a young woman

Pangku

Filed under: Emak-General | Tags: | December 16th, 2004
Post

This is what happens if you have a 10 years old kid who towers as tall as a 15 year old does. Oblivious of her weight, she would innocently sit on my lap sinking me deeper into the cushion.

27 Responses

  • chayin | December 16th, 2004 @ 02:19 | Reply

    wahh bentaran bbrp thn bisa jadi model dah kk cantik.. tingginyaa..

    apakabar Tante Syl??

  • neenoy | December 16th, 2004 @ 08:22 | Reply

    waduhh… tante neenoy pasti tingginya udah kalah jauh nih sama maya ;-)

  • Dayu | December 16th, 2004 @ 09:29 | Reply

    tuuuh kan… jgn salah kan daku kalo salah tebak waktu ” bakar sate”.. cemara mirip mamah nya … dikasih makan apa sih ?? koq bisa tinggi dan montok begitu yaaah.. kagum eeeuy

  • Noenky | December 16th, 2004 @ 09:47 | Reply

    Emang bagusnya jadi model tuh Cemara, lagian gak perlu pake sepatu hak tinggi deh.

  • vi3 | December 16th, 2004 @ 16:01 | Reply

    waaaaaaaaaaaaa.. cemara tinggi banget… sampe nutupin mamanya..

    mbak makasih advice-nya.. I’ll try mbak..

  • jo | December 16th, 2004 @ 16:36 | Reply

    wahhh cantik dan tinggi banget.. brp sih tingginya cemara, bu?

  • Eva | December 16th, 2004 @ 19:57 | Reply

    cemara baru 10 tahun bu? berarti masih sekolah dasar (SD) dong ya kalo disini..tinggi ya cemara..kaya orang dewasa deh..badannya bongsor..heheh cocok buat jd peragawati or pramugari,cantik lagi :D

  • Nova | December 16th, 2004 @ 20:16 | Reply

    Cemara cantik ya kek mamanya ;)
    Aku juga dulu baru kelas 4SD udah 150cm tingginya.. ^^

    Ntar jadi pemain basket ya Cemara?

  • ika | December 16th, 2004 @ 21:40 | Reply

    fiuuh .. akhirnya bisa juga buka dari sini .. suka nggak bisa kebuka lho Syl . kenapa ya ?? pdhl udah refresh berkali2 .. tapi hari ini keliatan deh Cemara lagi dipangku … hihihi …

    hmmm .. kids will be kids … biar udah setinggi itu masih manja ya … hihihi … !!

  • *')Iin | December 17th, 2004 @ 06:47 | Reply

    duh kaka cemara..manissss bangettt…

  • otty | December 17th, 2004 @ 11:37 | Reply

    cemaraaa mamanya kasian tuh nanti jadi tipis..hihihihi…hayo hayo gantian…*lho*

  • Allison | December 17th, 2004 @ 12:32 | Reply

    kakak Cemara tinggi banget… nanti Allice bisa tinggi kayak kakak nggak yah…..

  • nikeyudi | December 17th, 2004 @ 12:44 | Reply

    Urgent mbakku!! alamat e-mail yg dikau kirimkan untukku terhapus denngan tidak sengaja. Please. kirimkan aku sekaliiii lagi yaa *muka melas*, janji deh, langsung bales dgn resep si sate ikut serta hehehe… setuj buuw ;) , btw, Cemara cantik banged deh aah.. *toel Cemara* :D

  • nikeyudi | December 17th, 2004 @ 12:45 | Reply

    Urgent mbakku!! alamat e-mail yg dikau kirimkan untukku terhapus denngan tidak sengaja. Please. kirimkan aku sekaliiii lagi yaa *muka melas*, janji deh, langsung bales dgn resep si sate ikut serta hehehe… setuj buuw ;) , btw, Cemara cantik banged deh aah.. *toel Cemara* :D

  • Deny | December 17th, 2004 @ 14:55 | Reply

    muaaaaaa..
    cakep banget itu cemara.. :D
    salamin buat cemara ya, mbak..
    dari mas Deny gitu :D

  • *)Iin | December 17th, 2004 @ 22:45 | Reply

    mbak syl dan keluarga..selamat berakhir pekan yaa

  • Shafiya | December 17th, 2004 @ 23:15 | Reply

    Wah..kakak..Shafiya pengen juga tinggi kayak kakak nantinya:)

  • nug | December 17th, 2004 @ 23:29 | Reply

    wah dikasih maem apa aja ya kok Cemara bisa setinggi itu ?? *siap2 catetan*

  • Nita | December 17th, 2004 @ 17:12 | Reply

    Aduh neng maya nih..kalo dr foto mah udah pantes deh kalo dibilang udah SMA.. hehe..
    Tpi kalo ketemu sih, masih kerasa ‘bubudakeun’ ya mbak.. polos, hehehe

  • fitripitri | December 18th, 2004 @ 10:39 | Reply

    waaa.. mbak Syl.. si princess dah gede banget yaaak??? kalah deh fitri.. hehehehe..

    have a nice weekend buat keluarga cemara ;)

  • fitripitri | December 18th, 2004 @ 10:40 | Reply

    waaa.. mbak Syl.. si princess dah gede banget yaaak??? kalah deh fitri.. hehehehe..

    have a nice weekend buat keluarga cemara ;)

  • durin | December 18th, 2004 @ 19:42 | Reply

    hi hi hi cemara cuek bikin mama tergencet :)

  • ochan | December 19th, 2004 @ 00:49 | Reply

    met wiken, Mba Syl. Cemara tinggian mana ama Om Ochan? :-)

  • roedi | December 19th, 2004 @ 04:14 | Reply

    Ayo2..yang dibelakang masih kosong..
    tariik!!! Mang :)

  • Dayu | December 20th, 2004 @ 06:40 | Reply

    mak geboooy.. happy sunday yaaah.. tumben blum apdet.. *nunggu di pojokan*

  • hani | December 21st, 2004 @ 15:45 | Reply

    wah, ampe bisa tenggelem disofa gitu syl mangku cemara…hehehe. sekarang tingginya ara berapa syl?

  • t.w. | December 21st, 2004 @ 20:40 | Reply

    aduuhh.. jadi inget adik di rumah yg masih suka minta pangku sama mama… hihihihi…
    waduh kakak… itu mamanya nyesek nanti ! :D
    tahun depan pas kopdar, pasti cemara udah “manglingi” yah mbak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>