the story of a lady and a young woman

Tips: Mempercantik Tas Warna Polos

Filed under: We are Mommies | Tags: | June 17th, 2007
Post

Published in We are Mommies Homepage
Date: 10 May 2007 Edition

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketSuatu ketika Moms harus menghadiri sebuah acara mendadak misalnya, dan tidak mempunyai tas yang cocok dengan pakaian yang akan dikenakan. Lihat photo di samping ini, kiranya dapat memberikan inspirasi untuk kita semua dan membantu menyelesaikan persoalan tas yang akan dipergunakan.

Jika Moms mempunyai sebuah tas polos dengan warna kesukaan masing-masing, tas tersebut dapat kita percantik hanya dengan menambahkan aneka hiasan tambahan.

Sebagai contoh, tas yang digunakan kali ini berwarna hitam polos yang dengan harga yang sangat terjangkau didapat di pasaran. Seandainya hanya dapat menemukan tas dengan model yang disukai tetapi terdapat label merek mau pun hiasan kecil lainnya dapat kita siasati dengan mudah. Label merek dapat kita tanggalkan, hiasan kecil lainnya pun dapat dihilangkan atau langsung ditutupi dengan aneka hiasan yang Mom sukai.

Photo di atas sebuah bross berbentuk bunga mawar yang terbuat dari bulu-bulu sintetis berwarna abu-abu menghiasi tas hitam polos. Cocok dipakai untuk acara malam dan bros mawarnya dapat dipadu-padankan dengan pakaian yang Mom kenakan untuk menghadiri acara yang agak resmi tertentu.

Photo di bawahnya, sebuah gantungan kunci dengan warna berani berkilau yang digantungkan pada resleting tas. Kali ini tas hitamnya tampil menjadi sebuah tas dengan tema casual yang akan cocok jika dipadu-padan dengan celana/rok jeans dan atasan polos putih misalnya, tas dapat dipakai untuk acara-acara tidak resmi mau pun lainnya.

Tas hitam polos pun sekarang berubah menjadi cantik dan dapat dipergunakan untuk acara resmi mau pun casual.

Mulai sekarang jika Moms sedang bepergian dan melihat aneka bros, gantungan kunci, gantungan HP yang cantik dapat dikoleksi untuk dijadikan hiasan tas.

Semoga memberikan inspirasi dan selamat mencoba !

(Sylvie Gill)

Sumber : Pengalaman pribadi
Photo : Barang-barang pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>