the story of a lady and a young woman

Undangan Itu

Filed under: Deep inside | Tags: | June 1st, 2006
Post

Hari ini sebuah undangan kami terima (lagi). Lagi? Iya, rasanya sejak tiba dari tanah air, undangan ini dan itu tidak ada habis-habisnya. Biasanya undangan yang kami terima untuk menghadiri acara pembukaan ini itu, atau dinner dengan clients nya Papap di Hotel atau di luar, belum lagi undangan kumpul-kumpul dengan sesama perantau di kota Mandalay ini dan undangan lainya.

Tetapi undangan kali ini berbeda, tidak siap rasanya untuk memenuhi tapi kok ya agak tertantang juga. Permasalahan ada di jeda waktu kurang lebih 2 bulan. Mmmh…. dan agak mendadak juga undangan itu sampai di tangan. Seandainya saja seminggu yang lalu undangan itu sudah sampai, tentunya persiapan yang dapat dilakukan lebih matang. Tidak seperti sekarang yang hanya tinggal 2 hari lagi untuk mendapatkannya kembali.

Should I ? or Shouldn’t I ?

Mmmmh….. I think I better try ya ? Konon katanya untuk membuat hidup ini lebih berbunga, bermakna dan indah untuk dikenang, kita harus mencoba berbagai hal yang baru. Try new things in life.

I will be participating on a Golf Tournament on Saturday, June 3, 2006. Semoga lancar dan dalam waktu 2 hari ini dapat mengembalikan all those swings back since I have not practiced for the last 2 months.

Wish me luck……

Update (June 4, 2006):

There were 150 players with 9 lady players included participated on the Golf Tournament. We came a little bit late, since I was exhausted after practising the day before. All the ladies were on the green, playing when I arrived. I was the only lady player left so at the end I had to play in the same flight with the men including Papap. No intention to win at all, since I knew the ladies are awesome good players – I used to play with them everyday just before I left for ‘mudik’. Anyway, still it was a great 18-holes game with the guys. We finished around 12.45 with the strong sun following us everywhere from 9 am onwards. My umbrella, roof of the buggy and those shades under the trees along the fairways did not help me at all. In the evening, we attended the prize giving ceremony including dinner. And….. surprisingly I got the 2nd place! So happy and this is going to be the highlight of the year for me.

15 Responses

  • Lili | June 2nd, 2006 @ 09:53 | Reply

    Undangan maen golf yah? Good Luck Syl.
    Ayoo.. kamu bisaa..

  • nin | June 2nd, 2006 @ 17:50 | Reply

    good luck mbak ;) .. paling ngga sapa tau dapet hadiah dari door prize kalo ngga dapet ‘best nett’ atau yang laen2 lagi … :lol:

    hidup door prize :twisted:

  • anita | June 2nd, 2006 @ 23:01 | Reply

    ikut dong mba.. lumayan pengalaman.. :wink:
    aku juga jadi pengen nih swing2 lagi.. :razz: , pernah diajak ke course sekali, seru juga! dapet olahraga dan itemnya doang sihh :mrgreen:

  • Durin | June 3rd, 2006 @ 19:39 | Reply

    selamat selamat! tiba saatnya nglihat hasil latihan selama ini.
    Kalo di sini, org bilang: toi toi toi!!!

  • ika | June 4th, 2006 @ 07:09 | Reply

    ayoo ikutaaan .. semoga pulang bawa hadiaaaahh !! :wink:

  • Bunda Shafiya | June 4th, 2006 @ 16:38 | Reply

    Heibat mbak !!!

    Wah…hadiahnya apa mbak???

  • nin | June 4th, 2006 @ 22:57 | Reply

    tuhhh kannnn .. sebenernya mbak Syl emang jagoan kok :cool: congrats ya :wink:

  • ika | June 5th, 2006 @ 07:12 | Reply

    wah selamaaat syl .. gak sia2 ya ikut turnamen .. trus hadiahnya apa itu .. :lol:

  • ciphie | June 5th, 2006 @ 10:41 | Reply

    hueeeeeeeeeeeeeeeeeee…. selamaattttt
    hehehehehe

  • Vania | June 5th, 2006 @ 20:44 | Reply

    Woaaahhh… ternyata mbak Syl jago golf !
    Makin salut dee saya… dah jago masak, jago moto, jago nulis, …. jago golf pula! Pasti masih byk jago2 lainnya yg belom ketahuan nih. Seneng bisa kenal Mbak Syl.
    Salam hangat dari Balikpapan. (thx dah mampir di blogku ya Mbak. Hobby nembak mah… cuma u/ refreshing hee…he..).

  • Vania | June 5th, 2006 @ 20:46 | Reply

    Mbak Syl…
    baru meratiin, foto header-nya baru ganti yah.
    wuuuh keren bgt! *terkagum2…

  • -syl- | June 7th, 2006 @ 13:52 | Reply

    Hai Mbak Syl.. dapet hadiah apa tuuhhhh… hebad ih juara 2!

  • HOtma | June 8th, 2006 @ 10:45 | Reply

    wedeeeeeeeeeeewww… juara euyyyyyyyy… HEIBAAAAATTTTTTTTTTT! btw kadonya apaan tu Mba? :D

  • astri | June 8th, 2006 @ 11:52 | Reply

    woaaaaah.. slamat slamat slamaaaat… heibad euy.. :) tapi emang bener, supaya hidup itu indah, step out of your comfort zone :)

    baedeweh, mbak tengs banged yah buat ucapan slaat dan doanya tempo hari :)

  • Durin | June 10th, 2006 @ 07:27 | Reply

    wah ada updatean toh bawahnya.
    Selamat yaaa….. multi talents banget nih Ibu
    *tiup trompet*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>